Sabtu, 01 Juni 2024

 TRAINING BASIC HOTELIER

TRAINING BASIC HOTELIER

MATERI TRAINING KARYAWAN HOTEL


1. SERVICE EXCELLENCE ATAU PELAYANAN PRIMA

Service excellence merupakan wujud dari pelayanan prima kepada semua tamu hotel dengan tujuan bahwa mereka merasa puas selama menggunakan jasa hotel Anda.

Pada dasarnya, penerapan Service Excellence ditujukan kepada siapapun tanpa perbedaan, baik tamu atau calon tamu.

Pelatihan service excellence ini ditujukan untuk perusahaan atau instansi yang ingin meningkatkan loyalitas pelanggan dengan cara meningkatkan etos kerja karyawan dan memperbaiki sistem pelayanan.

Tujuan dari training ini adalah karyawan memiliki visi yang kuat dan semangat dalam dirinya untuk lebih terlihat demi kesuksesan tempatnya bekerja melalui pemberian pelayanan prima kepada pelanggan.

2. HOSPITALITY ATAU KERAMAHTAMAHAN

Selanjutnya ada hospitality training yang akan membahas tentang bagaimana cara memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dari sebelum datang hingga pulang. 

Materi yang diajarkan pada sesi training ini, antara lain adalah dasar-dasar customer service, bagaimana standar pelayanan tamu berbasis jasa, rahasia pelayanan keramah-tamahan, dan banyak lainnya.

3. HOW TO HANDLE DIFFICULT PEOPLE

Training untuk karyawan selanjutnya adalah bagaimana cara menangani tamu yang sulit. Garis besar materi yang akan dibahas pada pelatihan ini adalah cara membina hubungan dengan pelanggan, rahasia memenangkan kerjasama, menghadapi orang sulit, serta ancaman untuk kepuasan pelanggan.

4. TEAM BUILDING

Materi pelatihan yang juga penting untuk meningkatkan kohesivitas tim kerja adalah Team building. 

Dengan mengikuti team building training diharapkan bisa menjadi satu tim yang solid, dapat saling percaya, dan bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi.Dari macam-macam training untuk karyawan ini, adakah yang pernah Anda ikuti? untuk informasi pelatihan training karyawan hotel bisa menghubungi kami 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar